Posts Subscribe comment Comments

Penginapan / Hotel di Purwakarta

Bagi Anda yang ingin bermalam di Purwakarta, bungalow di sekitar tempat wisata Jatiluhur bisa dijadikan pilihan, Di objek wisata Jatiluhur, terdapat sebuah tempat rekreasi berupa bangunan yang bernama Grama Tirta Jatiluhur. Di sana, kita bisa menikmati berbagai fasilitas menyenangkan. Grama Tirta Jatiluhur juga menyediakan hotel dengan kapasitas 24 kamar dan bungalow dengan kapasitas sebanyak 75 kamar.
 
Purwakarta juga memiliki satu hotel berbintang empat. Hotel tersebut terletak di Blok L Kota Bukit Indah City (BIC) Purwakarta. Plaza Hotel (dulu Hotel Radisson) menawarkan fasilitas hotel bintang empat bagi para pengunjungnya. Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar, tipe Deluxe balcony, Deluxe, dan tipe Superior. Pada musim liburan, Kota Bukit Indah Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas untuk anak-anak. Kelebihan lain yang dimiliki hotel ini adalah tersedianya berbagai menu makanan dari seluruh Indonesia yang berbeda setiap harinya.
 

Selain itu Purwakarta memiliki hotel-hotel untuk menengah. Seperti Grand Situ Buleud yang terletak di tempat wisata Situ Buleud dan Hotel Intan di Jalan Basuki Rahmat no.32 yang menawarkan beberapa fasilitas seperti ruang untuk pertemuan dan seminar.
 
Selain kedua hotel tersebut, Purwakarta masih mempunyai hotel-hotel lain yang tidak kalah nyaman untuk disinggahi sementara waktu. Seperti, Hotel Ciwareng Inn yang terletak di daerah Jl. Kopi (Ciwareng,). Kemudian, Alam Sari Wates, Bonita Hotel, Kaleosan, Panorama Indah Hotel, Khalsa Indah, dan Hotel Sederhana.
 
Selain hotel, di Purwakarta juga tersedia Penginapan lain Seperti, Priangan, Megasari, Nusa Indah Losmen, dan Liddo.
 
Hotel-hotel di Purwakarta sangat bervariasi, dari penginapan sederhana, bungalow hingga hotel berbintang.  Silahkan tentukan pilihan anda. dan Selamat berlibur di Purwakarta.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Followers