Posts Subscribe comment Comments

Winrar V 3.93

WinRAR Sebuah aplikasi Pengarsip sangat kuat dan manager arsip untuk rumah atau kantor

WinRAR dikembangkan untuk menjadi sebuah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip terkompres.

WinRAR mendukung semua format kompresi populer seperti RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, gzip, uue, ISO, bzip2, Z dan 7-Zip.

WinRAR memungkinkan Anda untuk membagi arsip menjadi beberapa volume terpisah dengan mudah, sehingga memungkinkan untuk menyimpannya misalnya di beberapa disk.

WinRAR juga ideal, jika Anda mengirim data melalui web. Menggunakan password 128 bit enkripsi dan teknologi tanda tangan otentik.

WinRAR juga menyediakan dukungan lengkap untuk RAR dan ZIP 2.0 arsip dan mampu membongkar CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, uue, bz2, JAR, ISO, Z, 7z arsip.

WinRAR menawarkan sejumlah fungsi layanan, seperti pengaturan password, menambahkan komentar dan file arsip. Bahkan arsip secara fisik rusak dapat diperbaiki dan arsip dapat dikunci untuk mencegah perubahan selanjutnya.

Petunjuk Instalasi :
Setelah kamu selesai melakukan Instalasi Copy'kan file Keygen yang ada di file hasil download td lalu paste'kam di file instalasinya.
Contoh : C:/Program Files/WInRAR.
Setelah itu klik 2x pada Patch tersebut dan klik OK dan save.
(Jangan lupa untuk menghapus Patch tersebut setelah kamu menggunakannya). Selesai..
WInRAR kamu sekarang jd Full Version.

Download File : Winrar V 3.93

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Followers